*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Polri Himbau Masyarakat Hindari Puncak Arus Balik Libur Tahun Baru 1-2 Januari 2024

Kakorlantas Polri, Irjen. Pol. Aan Suhanan, himbau masyarakat untuk menghindari puncak arus balik saat kembali ke wilayah Jabotabek dari libur tahun baru 2024.(31/12/23).

Kakorlantas Polri mengatakan bahwa puncak arus balik libur nataru tahun 2024 akan terjadi pada dua hari yakni tanggal 1 dan 2 Januari 2024.
Foto ilustrasi : Macet di Jalan Tol

"Kepada para pemudik diimbau untuk mempertimbangkan waktu-waktu Puncak arus balik itu tanggal 1 Januari 2024 dan tanggal 2 Januari 2024," ungkapnya, Sabtu (30/12/23).

Kakorlantas Polrimeminta agar warga untuk menghindari tanggal tersebut saat kembali ke kota tempat mereka bekerja. Hal tersebut dianjurkan kepada masyarakat untuk kenyamanan bersama saat berada di jalan sehingga terhindar dari kepadatan lalu lintas.

Kakorlantas Polri pun menghimbau agar masyarakat yang hendak melakukan perjalanan, untuk memastikan kondisi badan fit dan kendaraan yang prima, serta menyiapkan kebutuhan untuk perjalanan.

"Kami juga tetap menghimbau untuk siapkan kesehatan anda pada saat melakukan perjalanan pastikan kesehatan prima dan kendaraan juga demikian agar tidak terjadi gangguan di jalan siapkan kendaraan yang prima yang sehat siapkan BBM yang cukup dan e-toll yang cukup," jelas Irjen Pol Aan Suhanan.

Kakorlantas Polri juga mengatakan bahwa warga untuk terus memantau informasi terkini baik di media sosial mau pun elektronik terkait perkembangan pelaksanaan rekayasa lalu lintas yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian.

"Untuk melihat informasi terkini terkait dengan pelaksanaan rekayasa lalu lintas silakan ikuti NTMC Polri media sosial lain yang lainnya maupun Media elektronik,"tutup Kakorlantas Polri (*)

Komentar0