Breaking News
---

Volume Kendaraan Wisatawan Mulai Meningkat Di GT Cilameri,Malam Tahun Baru, Sari Ater Siapkan Hiburan Rakyat

H min 2 tahun baru 2024, Sabtu (30/12/2023), volume kendaraan wiasatawan yang keluar Gerbang Tol (GT) Cilameri, yang menuju ke Jalur Wisata Ciater terpantau mulai kembali meningkat.

Foto :Volume Kendaraan Wisatawan Mulai Meningkat Di GT Cilameri

Kapos Pantau GT Cilameri AKP Ikin Sodikin menyatakan, kendaraan miliki pribadi yang plat Jabidetabek, mendominasi di GT Cilameri, termasuk kendaraan berpalt nomor Bandung Raya, Banten dan juga Cirebon, serta dari Jawa Tengah dan juga Jawa Timur.

"Hari ini volume kendaraan milik pribadi, terpantau sudah kembali ada peningkatan, dibanding hari-hari sebelumnya paska libur natal kemari," ujar AKP Ikin, Sabtu (30/12/2023).

Dari Pos Pantau Cilameri, lanjut Ikin, pihaknya mulai kembali disibukan dengan terjadinya lonjakan volume kendaraan dari arah GT Cilameri, yang menuju ke Ciater dan juga Lembang Bandung-Barat.

"Kami bersama Personil Gabungan, terus memberikan pelayanan berupa mengatur arus lalulintas, agar tidak terjadi kemacetan, khususnya di depan Pos Pantau GT Cilameri ini.

"Kami juga mengabarkan kepada rekan-rekan yang bertugas di Pos Gatur yang ada di lampu merah Pondok Dewi, Wesel, Perempatan Sinta, hingga ke Wisma Karya, guna kesiapan seluruh personil gabungan yang bertugas di pos-pos yang ada di dalam kota, yang menuju ke arah Ciater dan juga Lembang Bandung Barat," tegasnya.

Kapos Pantau HT Cilameri memprediksikan, lonjakan volume kendaraan yang masuk ke Subang Kota, diperkirakan akan terjadi puncaknya pada H min 1 tahun baru besok, tepatnya hari Minggu (31/12/2023) besok.

"Kami prediksi, lonjakan volume kendaraan yang masuk ke Subang Kota, akan terjadi pada Minggu besok," pungkas Ikin.

Untuk libur tahun baru Managemen PT. Sari Ater Subang menyiapkan panggung hiburan untuk menghibur rakyat bagi para wisatawan dan tamu hotel, yang menikmati pesta pergantian tahun baru di Sari Ater.

Foto : Malam Tahun Baru, Sari Ater Siapkan Hiburan Rakyat

Publik Relation Manager PT. Sari Ater Hotel Hot Spring Camping Park Sari Ater Subang Iwan Herdiawan memastikan, tidak membuat acara pesta kembang api, ataupun acara lainnya, hanya menyediakan pesta panggung rakyat, dan makan malam.

"Untuk tahun baru kita sudah siapkan , panggung hiburan rakyat, guna memberikan keceriaan bagi para wisatawan, maupun para tamu hotel, saat pergantian malam tahun baru nanti," ungkap Iwan.

Panggung hiburan rakyat tersebut, lanjut Iwan, digelar di tempat rekreasi, untuk tamu hotel, camping park dan juga hiburan untuk tamu campervan.

"Ya Itu saja saja musik dan makan malam buat para wisatawan dan juga tamu hotel, akan kita gelar pada saat malam pergantian tahun baru nanti," tegasnya.

Ia menambahkan, pihaknya tidak mengundang artis Ibu Kota, tetapi Managemen menampilkan artis-artis, serta para seniman lokal Subang, yang kualitasnya tidak kalah bagus untuk tampil di acara malam tahun baru nanti.

"Mungkin akan kami tampilkan hanya artis-artis dan seniman lokal saja, yang kualitasnya juga tidak kalah, untuk kita tampilkan di pesta malam tahun baru nanti, semoga saja semua yang hadir di sini, merasa terhibur dengan penampilan musik yang kami suguhkan," pungkas Iwan.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan