*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Diduga Terlibat Cinta Segitiga, Pria di Keroyok Hingga Luka Parah di Cengkong

Diduga terlibat cinta segitiga, seorang pria berinisial PE di Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang dikeroyok menggunakan pistol listrik dan senjata tajam, pada Senin (9/1/2024) malam. Akibatnya korban menderita luka parah di kepala dan punggung.
Foto : Terlibat Cinta Segitiga, Pria di Cengkong di Keroyok dengan Senjata Tajam dan Pistol Listrik


Korban PE kini menjalani perawatan di IGD Rumah Sakit Umum Karawang (RSUD) Karawang. Karena mengalami luka bakar dibagian kepala akibat tembakan pistol listrik dan luka sabetan di punggu akibat senjata tajam. Lantaran dikeroyok oleh lima orang tak dikenal.

Menurut adik korban, Ahmad Subakti (29) mengatakan, awalnya ia dimintai tolong sama korban untuk menyelesaikan permasalahnya yang diduga terlibat cinta segitiga. Namun saat di depan klinik, tiba-tiba korban di piting oleh lima orang tidak dikenal dan dibawa ke sebrang jalan yang sepi.

"Mereka kemudian membacok punggung korban serta diduga menembak dengan pistol listrik kepada kepala korban hingga alami luka bakar. Korban melawan dan melarikan diri masuk ke sebuah klinik dan para pelaku kabur," kata Ahmad saat ditemui di IGD RSUD Karawang, Rabu (10/1/2024).

Menurut Ahmad, namun untuk motif pengeroyokan dirinya belum bisa memastikan. Karena korban meminta menyelesaikan permasalahan dengan baik-baik dan kekeluargaan. Mungkin korban merasa bersalah dan mengakui, namun para pelaku diduga sudah menyerang korban hingga terluka.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi membenarkan peristiwa tersebut terjadi. Dan sudah beberapa yang sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kami sudah amankan beberapa orang untuk dimintai keterangan. Serta menentukan siapa aja para pelakunya," pungkasnya. (Rd)

Komentar0