*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Pedagang Dadakan di Jembatan Walahar Ditertibkan Satpol PP Karawang

Jembatan Walahar yang menghubungkan wilayah Kecamatan Klari dan Ciampel pasca diresmikan beberapa waktu yang lalu oleh PJ Gubernur Jabar dan Bupati Karawang menjadi magnet tersendiri, terlebih saat pergantian tahun baru kemarin.(2/1/24).
Foto : Petugas dan Satpol PP Tertibkan Pedagang di Jembatan Walahar

Pasalnya,bukan saja menjadi sarana perlintasan oleh masyarakat dan para pekerja atau pun pengguna lainnya melainkan lokasi di pinggir jembatan Walahar dijadikan tempat berdagang yang muncul ujug-ujug.

Kondisi tersebut banyak dikeluhkan oleh sejumlah pengguna jembatan yang merasa terhambat akibat bertumpuknya pedagang tersebut.

Menurut sejumlah warga setempat saat diwawancarai sebutkan kondisi disekitar jembatan sudah diadukan ke pihak Statpol PP Kabupaten Karawang.

Kami bukan usil kepada orang yang sedang mengais rezeki namun berdagang di atas trotoar jembatan itu tergolong mengganggu ketertiban umum, bahkan bisa mengundang peristiwa kecelakaan pula, ungkap warga Klari, yang namanya enggan disebutkan.

Keluhan serupa dilontarkan sejumlah pengendara yang melintas dan dapat diwawancari, mereka meminta pihak berwenang segera tertibkan pedagang dadakan di jembatan Walahar.

Dan sore tadi diperoleh terbaru dari narasumber lain yang mengatakan untuk para pedagang yang nangkring di jembatan Walahar Klari telah ditertibkan oleh Satpol PP Karawang. Tidak ada perlawanan dari mereka ke petugas saat ditertibkan dan trotoal jembatan sore tadi sudah kosong , ungkapnya.


Saya berharap Satpol PP tidak hanya datang dan tertibkan untuk kali ini saja namun terus berpatroli setiap saat ke sekitar jembatan karena tidak menutup kemungkin besok nusa pedagang akan kembali berjualan di lokasi yang sama., ucap Haridan, mengakhir keterangannya.(*)

Komentar0