*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Polsek Kota Baru Karawang Kini Punya Gedung Unit Reskrim dan Parung Lodaya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melaksanakan Peresmian Gedung Unit Reskrim & Patung Lodaya Mapolsek Kotabaru, Rabu (17/1/2024).

Kegitan tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Kotabaru dan tokoh masyarakat setempat, beserta Kapolres Kotabaru Iptu Suherlan dan seluruh personilnya.

Peresmian Gedung Unit Reskrim & Patung Lodaya Mapolsek Kotabaru

"Ini merupakan bagian satu upaya besar kita bersama untuk ikut memberikan fasilitas kepada jajaran polres Karawang, guna menunjang kinerja agar lebih baik lagi, sebagaimana tugas seorang Polisi yaitu memelihara keamanan menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayom serta pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres.

"Saya harap dengan adanya Gedung Unit Reskrim ini, tidak hanya personikl Reskrim namun seluruh personil Polsek Kotabaru dapat lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ujarnya.


Fasilitas yang sudah ada, agar dirawat dan dijaga dengan baik, demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan datang ke Mako Polsek Kotabaru.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan santunan kepada anak anak yatim piatu yang diberikan langsung oleh Kapolres Karawang dan Kapolsek Kotabaru.(*)

Komentar0