GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Pramuka SMAN 1 Tempuran Banjir Prestasi di Lintas Medan V

Ekstrakulikuler Pramuka SMAN 1 Tempuran sukses banjir prestasi dalam even lomba Lintas Medan yang di ikuti siswa lainnya tingkat SMA/SMK Se Kabupaten Karawang pada 5-7 Januari 2024 lalu. Prestasi itu, tak hanya di satu kategori lomba, namun di raih di berbagai kategori lainnya. 
Foto : siswa Pramuka SMAN 1 Tempuran Berprestasi di Lomba Lintas Medan


Pembina Ekskul Pramuka SMAN 1 Tempuran, Hilman Manarul Hidayat mengatakan, prestasi di lomba lintas Medan ini di raih atas kegigihan dan fokus para peserta yang selama ini gigih berlatih. Hasilnya, sebut Hilman, Lomba Lintas Medan ke V, sukses meraih beragam kategori lomba, antara lain 
Juara 1 ppgd putri, Juara 1 peta pita putri, juara 2 bipak putri, juara 3 peta lapangan putri, juara harapan 3 Sandi morse smaphore putri dan Juara 2 harapan sandi morse semaphore putra. "Terima kasih kepada siswa, keplala sekolah, terimakasih juga para pelatih dan terimakasih pada rekan organisasi yang sudah terlibat atas dukungan dan supoornya, " Ungkapnya. 

Giri Renjana, Wakasek Kesiswaan SMAN 1 Tempuran mengatakan, atas prestasi ini, diharapkan siswa-siswa Pramuka bisa menularkannya kepada sejumlah eskul lainnya, sehingga prestasi tersebut di replikasi para siswa sesuai dengan kualifikasi ekstrakulikuler dan kompetensinya. Karenanya, prestasi Pramuka Lintas Medan ini, di selipkan khusus serah terima trophy dan piagamnya di sela-sela kegiatan Upacara Bendera Senin oleh Kepsek, Wakasek dan Pembina Pramuka kepada sejumlah siswa Pramuka. 

Foto : siswa Pramuka SMAN 1 Tempuran Berprestasi di Lomba Lintas Medan

"Kami berharap, prestasi ini bisa di replikasi oleh ekskul lainnya, " Ungkapnya. (Rd)

Komentar0