*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Singkirkan Lazio, Inter Fokus Final Piala Super Italia

Pelatih Inter Simon Inzaghi langsung fokus menghadapi Napoli di babak Final Piala Super Italia 2023. Sebelumnya Inter sukses menyingkirkan Lazio dengan skor telak 3-0.

Singkirkan Lazio, Inter Fokus Final Piala Super Italia

Mereka bertempur di babak semifinal Piala Super Italia 2023. Tepatnya dihelat di Al-Awwal Park, Riyadh, Sabtu (20/1/2024) dini hari WIB.

"Masih ada final yang terjadi hari Senin, yang akan sangat sulit melawan tim yang sangat kuat. Jadi kami harus bersiap untuk itu," katanya usai laga.

Dalam kemenangan tersebut, tiga gol Inter masing-masing diciptakan Marcus Thuram di babak pertama. Kemudian, eksekusi penalti Hakan Calhanoglu dan gol dari Davide Frattesi di babak kedua.

Sukses mencetak gol di laga tersebut, penyerang intermilan Davide Fratessi menyebut laga berjalan tidak mudah. Namun ia senang dengan penampilan timnya yang mampu menjaga mentalitas menghadapi lawannya.

"Ini tidak pernah mudah, kita tinggal dua langkah lagi, tapi menurut saya yang terpenting adalah penampilan secara mental. Sekarang kami akan melawan napoli jadi itu pasti akan menjadi pertandingan yang luar biasa," kata Fratessi.

Atas hasil ini, Inter melaju ke partai final dan akan menghadapi Napoli yang sebelumnya menyingkirkan Fiorentina. Duel final sendiri akan digelar pada Selasa (23/1/2024) dini hari WIB.(*)

Komentar0