GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Waspada ! Polisi Karawang Siaga Bencana Banjir

Dua Bhayangkara dari Polsek Telagasari, Karawang, Jabar melakukan pengecekkan debit air sungai di salah satu desa yang disinyalir menjadi salah satu sungai rawan banjir. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya banjir di wilayah hukum Polsek setempat. (6/1/24).
Foto : Dua anggota dari Polsek Telagasari sidak salah satu sungai Diwilayah hukum setempat

Keduanya adalah Aipda Yosep dan Bripka Dian, dua personil Polsek tersebut melakukan giat pengecekkan dan dilakukannya setelah terjadi hujan deras yang mengguyur wilayah Telagasari selama 2 hari berturut-turut.
Foto : Pengungsi akibat Banjir Karangligar

"Setelah hujan berturut-turut selama dua hari ini kami sudah melakukan pengecekkan debit air di beberapa sungai yang sering terjadi banjir. Kami himbau masyarakat untuk tetap waspada dan segera mengungsi apabila debit air sudah mulai naik." Ucap Aipda Yosep, saat diwawancarai.

Lebih lanjut Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H turut menegaskan, bahwa ketika musim penghujan sudah tiba maka potensi banjir mengancam masyarakat wilayah kerjanya. Maka dari itu, kami semua atau para personil harus siap siaga dalam menangani bencana alam ini baik sebelum terjadi, pada saat, ataupun pasca peristiwanya.

Foto : Unsur Muspida Karawang di Karangligar

Diketahui sebelumnya, sudah ratusan rumah terendam di Desa Karangligar dan atas peristiwa tersebut jajaran Muspida Karawang sudah terjun pula ke lokasi termasuk diantaranya Kapolres Karawang, (*)

Komentar0