GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==

Jelang Pemilu 2024, Ini Dilakukan Srikandi Satlantas Polres Karawang

Dalam rangka mendukung cooling system Pemilu 2024, Kasat Lantas Polres Karawang AKP Lucky Martono beserta jajaran melakukan optimalisasi pengamanan Ops Mantap Brata, Kamis (8/2/2024).

Foto : Srikandi Polres Karawang saat berikan helm

Selain untuk mendukung cooling system pesta demokrasi, optimalisasi tersebut sekaligus mewujudkan situasi Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Karawang.

Kasat Lantas Polres Karawang AKP Lucky Martono menjelaskan, pihaknya melaksanakan patroli humanis pada lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran dan kemacetan lalu lintas.

"Petugas juga melakukan patroli pada lokasi rawan kecelakaan dan pelanggaran, serta kemacetan lalu lintas," ungkap Kasat Lantas Lucky.

"Pastinya, hal itu tentu saja untuk memaksimalkan Kamseltibcarlantas dan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang," ujar AKP Lucky Martono.

"Tujuannya agar masyarakat mampu untuk berlaku disiplin dalam berlalu lintas, walaupun tidak dilihat oleh petugas," ungkap pria yang akrab disapa Lucky.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Kamsel Iptu Aan Juanda beserta Bripka Syarif Hidayat dan duo Srikandi Satlantas, Brigadir Linna serta Brigadir Ayu, mengingatkan kembali pengguna jalan untuk selalu patuh dan disiplin ketika berkendara di jalan raya.

"Oleh karena itu, jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan, disiplin dan patuh pada kebijakan pemerintah," tandas Lucky.(*)

Komentar0