PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memberikan promo tiket gratis bagi pengunjung, selama bulan Ramadan 1445 Hijriah. Pengunjung bisa mendapatkan tiket gratis masuk Ancol sejak pukul 17.00-23.00 WIB, pada periode 11 Maret, hingga 5 April 2024.

ini Cara Dapatkan Tiket Ancol Gratis selama Ramadan

Cara dan syarat untuk mendapatkan tiket promo gratis tersebut cukup mudah. Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Eddy Prastiyo mengatakan, masyarakat hanya perlu melakukan pemesanan secara online melalui www.ancol.com. 

Setiap akun yang dimiliki masyarakat itu, hanya bisa mendapatkan satu tiket gratis. Namun tiket tersebut belum termasuk kendaraan yang masuk Ancol.

Ancol juga menggelar acara Festival Keajaiban Ramadan, dari 9 Maret hingga 9 April 2024. Acara ini berlokasi di Stone Area, di Symphony of The Sea yang dekat dengan Pintu Gerbang Timur. 

Kegiatan ini meliputi bazar makanan, konser musik religi, dan pertunjukan musik. Rangkaian acara dimulai sejak pukul 15.30 WIB dengan hiburan musik-musik religi.

Ancol pun menghadirkan Podcaxtreme Ngabuburit pada akhir pekan. Acara dipandu Deryansha Azhary ini akan menghadirkan narasumber Kiwil, Ustadz Derry Sulaiman, dan Aldi Taher.

Berikut syarat dan ketentuan memperoleh tiket gratis masuk Ancol selama bulan Ramadan:

1. Periode gratis masuk Ancol Ramadan 1445 H berlangsung tanggal 11 Maret hingga 5 April 2024;

2. Gratis masuk Ancol berlaku mulai pukul 17.00 sampai 23.00 WIB;

3. Wajib reservasi di www.ancol.com;

4. Program gratis masuk Ancol hanya berlaku untuk 1 orang;

5. Program gratis masuk Ancol tidak berlaku kendaraan dan unit rekreasi lainnya.​ (*)