Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karawang menggelar aksi berbagi takjil gratis untuk para pengendara yang melintas di depan Mako Polres Karawang. 

Aksi tersebut dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat pengguna jalan.
Foto : Tim Satlantas Polres Berbagi Takjil di Akses Jalan Mapolres Karawang

IPTU Anwarudin, S.H., M.H
Kaurbinops Satlantas Polres Karawang, menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari program sosial yang rutin dilakukan oleh pihaknya. 

"Kami berharap dengan adanya pembagian takjil gratis ini dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi para pengendara, terutama yang sedang dalam perjalanan saat berbuka puasa," ujar Iptu Anwar saat ditemui di lokasi kegiatan, Kamis (14/03/24).

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai upaya Satlantas Polres Karawang dalam menciptakan kesadaran akan pentingnya berbagi dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.
"Kami ingin mengajak semua pihak untuk peduli terhadap sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini," tambahnya.

Aksi berbagi takjil gratis tersebut mendapat sambutan hangat dari para pengendara yang melintas. Mereka mengapresiasi inisiatif Satlantas Polres Karawang yang memberikan perhatian kepada para pengguna jalan di tengah kesibukan mereka.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain maupun masyarakat umum untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi banyak orang. (Rd)