Breaking News
---

Tanpa Messi, Inter Miami Dikalahkan CF Montreal 2-3

Inter Miami tak diperkuat Lionel Messi saat menghadapi CF Montreal Impact pada pekan keempat MLS 2024. Vice City (julukan Inter Miami) takluk dengan skor 2-3 di Chase Stadium, Senin (11/3/2024).

Messi harus absen di laga ini karena mengalami cedera tulang kering usai ditekel pemain Nasshvile FC beberapa hari sebelumnya. Meskipun absen dalam pertandingan ini, Messi menyempatkan hadir langsung di Chase Stadium.

Foto : inter Miami Kalah

Megabintang Timnas Argentina itu hadir bersama Antonela Roccuzzo dengan mengenakan kemeja santai berkelir hitam. Selain itu, Luis Suarez dan Sergio Busquets juga tidak masuk dalam daftar starter.

Hanya Jordi Alba yang bermain selama 90 menit penuh. Tanpa kehadiran La Pulga, Inter Miami gagal melanjutkan tren positif sebagai pemuncak klasemen sementara.

Inter Miami kesulitan menembus pertahanan Montreal. Mereka kebobolan duluan pada menit ke-13 lewat tandukan Fernando Alvarez meneruskan umpan sepak pojok Ariel Lessiter.

Pada babak kedua, Inter Miami baru memainkan Busquets untuk mengubah alur permainan. Mereka baru bisa menyamakan skor pada menit ke-71 lewat Leonardo Campana.

Skor imbang cuma bertahan tiga menit karena Montreal unggul lagi 2-1. Dari situasi sepakan bebas, Mathieu Choniere memberikan umpan yang ditanduk Matias Coccaro di depan gawang.

Montreal memperbesar keunggulan jadi 3-1 pada menit ke-78 lewat Sunusi Ibrahim. Inter Miami belum menyerah dan memperkecil skor jadi 2-3 dua menit berselang.

Busquets menyodorkan bola kepada Jordi Alba. Mantan bintang Barcelona itu langsung menembak dari luar kotak penalti dan bola mengarah ke pojok kanan atas.

Kekalahan ini menjadi kekalahan perdana Inter Miami. The Herons meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang pada tiga pertandingan awal MLS 2024.

Inter Miami berharap Messi kembali bugar ketika menjalani leg kedua Piala Champions CONCACAF menghadapi Nashville SC. Kedua tim bermain imbang 2-2 di leg pertama, namun Inter Miami diuntungkan karena melakoni laga kandang di leg kedua. (*)


Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan