Masyarakat Dubai masih terkendala aliran listrik setelah ujan lebat dan badai besar. Selain itu banyak rumah warga masih terendam banjir.

Banjir Dubai, Ribuan Warga Bertahan Tanpa Listrik

“Tidak ada listrik di gedung kami sejak jam tiga pagi. Oleh karena itu, kami juga tidak memiliki internet saat ini," kata Umm-e-Aiman, warga Sharjah, dilansir Khalej Times.

Akibat banjir ini, Umm-e-Aiman mengatakan, tidak beraktifitas di luar rumah. “Kami tidak bisa kemana-mana karena seluruh wilayah terendam banjir, sebelumnya, kami biasa pergi ke mal atau berkeliling dengan mobil jika listrik di gedung kami mati," ucapnya.

"Kami memiliki hypermarket yang hanya berjarak 50 meter, tetapi kami tidak dapat pergi ke sana karena seluruh jalan terendam banjir. Kami bahkan tidak melihat jalan setapak untuk berjalan ke hypermarket tersebut."

Poonam Chawla, seorang warga Mudon, mengatakan mereka tidak memiliki internet sejak Selasa. “Setidaknya kami punya listrik, tapi sebagian masyarakat tidak punya," katanya.

"Kami tidak dapat melakukan apa pun sekarang kami juga tidak dapat pergi ke kedai kopi karena jalanan terendam banjir. Kami tidak bisa keluar dari komunitas ini karena air merembes ke kendaraan roda empat, oleh karena itu, kami tidak bisa keluar rumah,” kata Chawla, yang sudah lama tinggal di Dubai.(*)