Breaking News
---

Karawang Raih Penghargaan Kematangan UKPBJ Proaktif Tingkat Provinsi Jawa Barat

Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Karawang berhasil meraih penghargaan atas pencapaian memenuhi kelengkapan atribut pada sembilan variabel(9/9) untuk mencapai kematangan UKPBJ level 3 (proaktif)dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Kegiatan dilaksanakan pada Kamis-Jum'at (25-26/4/24) di Hotel Mercure Karawang.

Pemberian penghargaan dilaksanakan pada Rapat Koordinasi UKPBJ Tingkat Provinsi Jawa Barat yang mengangkat tema Pencapaian Tingkat Kematangan UKPBJProaktif sebagai Fondasi utama dalam Transformasi Digital untuk Pengadaan Cepat, Tepat dan Bermanfaat.

Tingkat Kematangan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Level 3/ Proaktif sendiri merupakan standar minimum yang wajib dimiliki oleh UKPBJ Pemerintah Daerah. Pada level ini, UKPBJ dituntut untuk memiliki tata kelola profesional, organisasi yang adaptif, melakukan pembelajaran yang berkelanjutan dan kolaboratif dengan stakeholder.


Sebagai informasi, dari 27 Kabupaten/ Kota di Provinsi Jawa Barat mash terdapat 7 UKPBJ yang belum mencapai Level 3/ Proaktif. Kondisi in menunjukan bahwa mash diperlukan sinergi dan percepatan yang salah satunya melalui Rapat Koordinasi UKPBJ Tingkat Provinsi Jawa Barat. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan