Breaking News
---

Ini Komentar Bupati Aep Perkara Viralnya Penggeledahan Rumah Pribadi Sekda Acep Jamhuri oleh Kejati Jabar

Bupati Karawang H.Aep Saepulloh berikan tanggapan peristiwa penggeledahan kantor dan rumah pribadi Sekda Acep Jamhuri oleh Kejati Jabar, pada Senin, (20/5/2024).

Bupati Karawang saat pimpinan upacara Kebangkitan Nasional

Aep meminta para ASN tidak terganggu oleh peristiwa tersebut dan mengedepankan azas praduga tidak bersalah terhadap proses hukum yang saat ini sedang berjalan.

"Tolong semua PNS fokus saja dalam bekerja dan tidak terganggu dengan adanya penggeledahan itu. Yang penting lagi kita harus utamakan azas praduga tidak bersalah karena masih dalam proses hukum," kata H. Aep Syaepuloh saat dikonfirmasi terkait penggeledahan ruang kerja Sekda Karawang, Acep Jamhuri.

Menurut Bupati Aep, seluruh PNS di Karawang tidak boleh terganggu oleh penggeledahan yang dilakukan Kejati Jabar. Aep juga memastikan pemerintahan berjalan seperti biasa.

"Kami pastikan pemerintahan tetap berjalan seperti biasa," katanya.

Lebih lanjut dikatakan Aep, " Sudah mendengar terkait penggeledahan yang dilakukan oleh penyidik Kejati Jabar di ruang kerja Sekda. Hanya saja Pemkab Karawang patuh dengan proses hukum yang sedang berjalan".

Bupati Karawang Sebut hormati dan patuhi proses hukum.

"Iya kami prihatin dengan penggeledahan ini, namun kami harus mengikuti proses hukum yang sedang berjalan," pungkasnya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan