HEADLINE
---
Advertisement

BPSDM Kemendagri Sengaja Datang Pelajari Industri dan Ketahanan Pangan Karawang

 Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang menerima Visitasi Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tk I Angkatan III Tahun 2024 BPSDM Kementerian Dalam Negeri yang bertempat di Aula It III Gedung Singaperbangsa, Kamis (25/4/24).

BPSDM Kemendagri Sengaja Datang Pelajari Industri dan Ketahanan Pangan Karawang

H. Aep Syaepuloh menyampaikan, atas nama pemerintah menyambut baik para peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat |I Angkatan Ill tahun 2024

"Terima kasih atas kedatangannya, kami menyambut baik kedatangan bapak ibu peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tk II Angkatan III Tahun 2024 BPSDM Kementerian Dalam Negeri. Selamat datang di Kabupaten Karawang," ujarnya.

Bupati Karawang

Pada kesempatan tersebut, Bupati Aep memaparkan informasi mengenai Kabupaten Karawang kepada para peserta seperti Karawang sebagai lumbung padi nasional juga sebagai kota industri, beberapa pembangunan, kebijakan hingga projek strategis nasional yang dibangun di Kabupaten Karawang.

la berharap dengan adanya visitasi para peserta pelatihan kepemimpinan nasional di Kabupaten Karawang memberikan masukan untuk kebaikan Kabupaten Karawang khususnya di bidang industri dan pertanian.

Kegiatan ditutup dengan pemberian cenderamata dari Pemda Kabupaten Karawang dan BPSDM Kementerian Dalam Negeri. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan
Advertisement