Headline
---

Tronton Terguling Siang Hari di Parung Panjang Bogor

 Truk Tronton terguling di siang hari pada libur akhir pekan di Jalan Raya Sudamanik, Kampung Cilangkap, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Sabtu (20/4/2024).

Meski tidak menelan korban luka terlebih jiwa pwristiwa yabg terjadi pada pukul 14.30 seharusnya tidak terjadi.

" harusnya kan truk tronton beroperasi jam 20.00 sd 05.00 WIB, pastinya itu melanggar jam operasional," Ujar Ketua Forum Jalur Tambang Rumpin Bogor Junaedi Adi Putra, sabtu (20/4/2024).

Menurut laporan dari Kapolsek Parung Panjang Kompol Dr.Suharto,SH,.MH, truk tronton dengan nomor polisi B 9109 DY mengalami kecelakaan tunggal.

"Peristiwa ini mengingatkan akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, terutama di jalan raya yang berlobang. Semua pihak diimbau untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi mencegah terjadinya kecelakaan," ucap Kapolsek Parung Panjang Kompol Suharto

Pengemudi truk tersebut diketahui bernama Eman (34), beralamat di Kp. Tambun, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. 

Tronton Terguling Siang Hari di Parung Panjang Bogor

Unit Lalu Lintas Polsek Parung Panjang Polres Bogor telah menangani kejadian ini untuk melakukan investigasi lebih lanjut. Situasi arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat terganggu akibat insiden tersebut.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan