Breaking News
---

Ketua Apindo Jabar Ajak Ciptakan Kondusivitas Dunia Usaha

Ketua Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Barat Ning Wahyu Astutik menyampaikan selamat kepada para buruh yang memperingati Hari Buruh pada 1 Mei ini.(2/5/24).

Ketua Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Barat Ning Wahyu Astutik

Menurut Ning, buruh dan pengusaha adalah partner dalam membangun perekonomian, khususnya di Jawa Barat.

"Selamat Hari Buruh. Mari lanjutkan kebersamaan kita, dengan bersama menciptakan kondusivitas dunia usaha, sehingga tercipta daya saing, lapangan kerja, serta kesejahteraan para pekerja," tulis Ning di akun IG nya @ningwahyu_official, Rabu (1/5/2024).

Ia menegaskan buruh tidak hanya sebagai aset perusahaan, tetapi sebagai partner yang telah melalui naik turunnya keadaan bersama pengusaha. 

"Sehingga, hubungan emosional antara buruh dan pengusaha tidak hanya mengukir cerita, tetapi mengukir sejarah perjuangan bersama yang luar biasa,"tulis Ning kembali.

Ning pun mengajak kaum buruh melanjutkan kebersamaan dengan para pengusaha. Diharapkannya pula, kaum buruh bersama pengusaha berupaya menciptakan kondusivitas dunia usaha.  Dengan begitu, terciptalah daya saing, lapangan kerja, serta kesejahteraan para pekerja.

Ning juga berharap agar pengusaha dan buruh bersatu. Hal tersebut khususnya menuju Indonesia emas 2045.

"Saya Pengusaha, Saya Cinta Buruh dan Saya Butuh Perusahaan Kuat Untuk Menciptakan Kesejahteraan Buruh. I Love You," ujarnya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan