Breaking News
---

Singapore Open, Dejan/Gloria Melaju ke 16 Besar Usai Pulanggan Unggulan Ketujuh

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil melaju ke babak 16 besar Singapura Open 2024 usai memulangkan unggulan ketujuh asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet di Singapore Indoor Stadium, Rabu (29/5/24).

Singapore Open, Dejan/Gloria Melaju ke 16 Besar Usai Pulanggan Unggulan Ketujuh

Pada interval gim pertama, pasangan berperingkat 18 dunia ini unggul 11-2. Dejan/Gloria konsisten dengan permainan yang terus menekan unggulan ketujuh di Singapore Open 2024 ini.

Tang/Tse meraih satu poin guna mengacaukan kemenangan Dejan/Gloria pada gim pertama. Akan tetapi, kegagalan Tse Ying Suet memenangi duel drive dengan Gloria membuat pasangan Indonesia unggul dengan mudah 21-4 pada gim pertama.

Gim kedua, Dejan/Gloria konsisten dengan permainan agresif unggul 11-5 pada interval gim kedua. Kegagalan Dejan mengantisipasi drive Tang Chun Man membuat Tang/Tse mendekat dengan 9-12. Dejan/Gloria benar-benar tampil impresif.

Pukulan Tse Ying Suet yang terlalu melebar ke kanan memberikan kemenangan bagi Dejan/Gloria 21-15 pada gim kedua. Kemenangan itu meloloskan Dejan/Gloria ke babak 16 besar Singapore Open 2024.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan