Breaking News
---

Bicara Pensiun, Messi Sebut Inter Miami Klub Terakhir

Lionel Messi menegaskan, dirinya tidak akan pensiun dari dunia sepak bola dalam waktu dekat. Meski begitu, La Pulga (julukan Messi) mengatakan, klub yang dibelanya saat ini, Inter Miami akan menjadi klub terakhirnya.

Lionel Messi

"Saya tidak siap meninggalkan sepak bola. Ini yang saya lakukan di sepanjang hidup saya, saya menikmati latihan, pertandingan," kata Messi dilansir dari ESPN Argentina, Kamis (13/6/2024). 

"Ketakutan bahwa semuanya akan berakhir, selalu ada. Saya pikir Inter Miami akan menjadi klub terakhirku."

Messi bergabung dengan Inter Miami pada musim panas 2023 setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) berakhir. Sejak kedatangannya, Messi berhasil membawa perubahan signifikan pada performa tim.

Meskipun usianya telah mencapai 36 tahun, Messi terus menunjukkan performa yang cemerlang. La Pulga telah mencetak 14 gol dan 11 assist dalam 15 pertandingan bersama Inter Miami di berbagai kompetisi. 

Selain itu, Messi juga telah mempersembahkan gelar Lagues Cup 2024. Gelar ini menjadi yang pertama bagi Inter Miami sepanjang sejaran berdirinya klub yang dimiliki David Beckham itu.

Messi akan mewakili Argentina di turnamen Copa America musim panas ini dan bakal mengambil keputusan tentang masa depan sepak bolanya. Dia masih memiliki sisa 18 bulan dalam kontraknya di Miami, di mana dia akan berusia 38 tahun pada akhir kontraknya.

Meski begitu, Messi mengisyaratkan bahwa tidak akan meninggalkan dunia sepak bola dalam waktu dekat. Menarik untuk menyaksikan masa depan salah satu pesepak bola terbaik yang pernah ada di dunia itu.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan