Breaking News
---

Bupati Aep Buka Bimtek Pengembangan Usaha Koperasi Kabupaten Karawang Tahun 2024

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh membuka Bimbingan Teknis Pengembangan Usaha Koperasi Kabupaten Karawang Tahun 2024 yang mengangkat tema Koperasi Mendunia Wujudkan Indonesia Emas. Bertempat di Aula Husni Hamid, Kamis (6/6/24).
Bupati Aep Buka Bimtek Pengembangan Usaha Koperasi Kabupaten Karawang Tahun 2024


Menurut laporan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Karawang Dindin Rachmadhy, kegiatan diikuti oleh 100 peserta yang merupakan pengurus Koperasi di Kabupaten Karawang.

Adapun tujuan kegiatan tersebut sebagai sarana edukasi kepada para pengurus koperasi, peluang usaha meningkatkan koperasi di era digital serta sebagai bentuk kemitraan antar pengurus koperasi.

Senada dengan hal tersebut, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh berpesan kepada seluruh peserta yang hadir untuk mengikuti kegiatan dengan baik sehingga mampu membawa koperasinya bersaing di era perkembangan zaman.

Selain itu, ia berharap seluruh peserta yang hadir memiliki peran aktif dalam menciptakan dan memajukan Kabupaten Karawang khususnya di bidang koperasi dan UMKM.

"Kami harap ke depan, bapak ibu yang hadir disini memiliki peran aktif untuk menciptakan dan memajukan Karawang khususnya di bidang koperasi umkm," ujarnya.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan