Breaking News
---

Class Meeting Resmi di Tutup, Siswa SMK Iptek Cilamaya Lintas Kelas Banjir Prestasi

Class meeting di selenggarakan ratusan siswa SMK Iptek Cilamaya paska pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) pekan lalu. Dengan mempertandingkan beragam lomba olahraga dan seni, kegiatan class meeting yang di gawangi kesiswaan bersama Osis tersebut, resmi di tutup melalui apel bersama pada Jumat kemarin, (14/6/2024). 
Foto : Serah Terima Reward hasil Class Meeting SMK IPTEK Cilamaya


Walhasil, siswa perwakilan setiap kelas yang sukses meraih gelar juara, di serah terimakan secara simbolis segudang hadiah yang sebelumnya disiapkan panitia.


Tri Saefudin, Ketua pelaksana classmeeting semester genap tahun 2024 SMK Iptek Cilamaya mengatakan, 
Kegiatan classmeeting ini dilaksanakan selama sepekan setiap hari pada pukul 08.00 s/d pukul 14.00 Wib dan di ikuti 79 tim dari masing-masing perwakilan. Jumat ini, sebutnya, merupakan kegiatan puncaknya sekaligus apel bersama  sebagai puncaknya, dimana setiap pemenang lomba di berikan hadiah dan reward secara khusus yang di serah terimakan pihak sekolah.

"Kegiatan classmeeting ini untuk membangun solidaritas dan sportivitas yang tinggi dari kekuatan kedua tim. Kemudian digelarnya acara puncak ini adalah untuk memberikan reward dan penghargaan kepada kelas yang memenangkan pertandingan yang di pandu langsung oleh Kepala Sekolah, Tim Kesiswaan, dan Para Dewan Guru yang ikut andil dalam kegiatan ini, " Ungkapnya.

Semoga harap Tri, selesainya Class Meeting ini bisa menjadi evaluasi sekaligus replikasi lebih baik dan lebih bangkit lagi kemeriahannya di tahun-tahun mendatang. 
"Sambil menunggu raport, class ini menjadi momen penting bagi siswa untuk berekspresi diri dalam segudang kompetisi yang wahananya di fasilitasi pihak sekolah, " Ucapnya.

Kepala SMK Iptek Cilamaya Dr Engkos Kosim M.Si mengatakan, kegiatan classmeeting ini merupakan bentuk penyaluran bakat siswa/i dalam bidang olahraga dan seni khususnya.
Foto : Serah Terima Reward hasil Class Meeting SMK IPTEK Cilamaya

"Saya sangat mengapresiasi dalam kegiatan ini, karena semangat dan euforia siswa/i untuk menunggu hasil raport yang akan dibagikan nanti" Ucap Engkos saat penyampaian amanat apel penutupan. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan