Breaking News
---

Datangi Kantor DPD PAN, Gina Swara Semakin Serius Nyalon 'Karawang 1'

 Paska mantap menyerahkan berkas pencalonannya sebagai Bupati Karawang di Partai yang membesarkannya Gerindra, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Gina Fadlia Swara bertandang ke Kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) pada Sabtu (1/6/2024). Diterima langsung Ketua DPD PAN Asep Supriyatna dan Sekretarisnya Ali Said SE, Gina bersama Pengurus TIDAR Karawang ini, semakin percaya diri untuk melenggang sebagai Bupati di Kota ini. 


"Sudah bulat partai kami mengusung untuk Karawang 1 ya, " Ucap Gina Swara. 
Foto : Gina Swara di Markas DPD PAN Karawang

Terkait soal Bakal Calon Wakil, sebutnya, ia juga sampaikan di Kantor DPD PAN, bahwa  menginginkan figur yang memiliki visi misi dan semangat yang sama dalam membangun Karawang, juga Harmonis dalam pemerintahan.

“Jika diberi amanah, saya tidak ingin ketika nanti menjalankan pemerintahan (bupati dan wakil bupati) itu ada keretakan atau konflik. Pokoknya kita harus berkonsentrasi dalam memajukan masyarakatnya,” Ungkapnya

Asep Supriatna, Ketua DPD PAN Karawang mengatakan kehadiran Gina Fadlia Swara ke kantornya adalah untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati dari Partai PAN dan silaturahmi.

"Insyaalloh (sinyal koalisi Gerindra dan PAN) dan Insyaalloh PAN akan mengajukan bakal calon wakil bupatinya,” kata Asep.

Ditanya siapa calon wakil bupati yang akan diusung PAN untuk berpasangan dengan Gina Swara nantinya, Asep mengatakan, PAN menginginkan dari kadernya sendiri.

“Inginnya dari kader PAN sendiri. Dan saat ini, masih dibicarakan di internal partai. Setelah dapat persetujuan DPW PAN dan DPP PAN mungkin akan ada deklarasi,” ungkapnya.(Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan