Breaking News
---

Keren, Siswa SMK Iptek Cilamaya Juara Umum 1 Tajimalela

Selama bulan mei 2024, SMK Iptek Cilamaya banjir prestasi. Pasalnya, selain menyabet gelar juara paskibra Jabodetabek beragam kategori hingga Pramuka, Siswa SMK yang berlokasi di Jalan Krasak - Cilamaya ini juga moncer di Ekstrakurikuler Tajimalela. 
Foto : Piala Juara Umum Tajimalela di serah terimakan saat kegiatan di SMK IPTEK Cilamaya


Lewat ketangkasan seni bela diri ini, siswa kelas X dan XI yang dilibatkan dalam lomba sukses memboyong gelar juara umum nasional tajimalela pada 25 Mei 2024 pekan kemarin. 

Pembina OSIS Taufiq Tamami ST mengatakan, pihaknya melaporkan hasil event Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cup Kabupaten Karawang 2024 pada tanggal 2-3 Maret 2024 dengan raihan gelar Juara umum 1 kategori tanding tingkat dewasa, dengan  memperoleh 4 mendali emas, dan 2 diantaranya dari SMK IPTEK Cilamaya yaitu atas nama Yuken Derian (Juara 1) 
dan Indira pratama dewi (Juara 1). Sementara yang terbaru sebut Taufiq, juga memperoleh juara umum 1 untuk keseluruhan kategori, yaitu atas nama Yuken derian (Juara 1), Widya ningsih (Juara 1), Nurkholifah apriansyah (Juara 1), Rian safrudin (Juara 1), Mei (Juara 1), M Chafikri (Juara 2)  dan Bunga Ashilla (Juara 2) 

Foto : Piala Juara Umum Tajimalela di serah terimakan saat kegiatan di SMK IPTEK Cilamaya

"Semua berkat kegigihan para siswa, dimana setiap ada even, mereka berlatih masif hingga 3 kali dalam seminggu, " Katanya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan