Breaking News
---

Maling Bobol Gembok Kantor SMP Satap Tempuran, Belasan Barang Elektronik Raib

SMPN Satu Atap di Dusun Pulowideng Desa Jayanegara Kecamatan Tempuran di bobol maling Jumat dini hari (13/6/2024) sekitar pukul 01.00 Wib - 03.00 Wib. 

Maling yang diduga menjebol gembok pintu kantor yang sudah berlapis material besi itu, sukses menggasak belasan barang elektronik yang berlokasi di ruangan kantor tersebut. 
Foto : Ruangan Kantor SMPN Satap Tempuran di Bobol Maling

Guru SMPN Satap Tempuran Anggi Wibowo S.pd mengatakan, SMPN Satu Atap Tempuran yang beralamatkan di Pulowideng Desa Jayanegara dibobol maling tadi malam. Mereka membobol lewat gembok kantor sekolah dan berhasil menggasak sejumlah barang elektronik yang padahal sebut Anggi, pintu tersebut dari material besi. Akibatnya, maling yang diduga lebih dari satu orang ini sukses menggondol benda berharga yang tersimpan. 

Anggi merinci seperti 13 unit Laptop Chromebook, 1 Printer jenis Epson, 2 Infocus, 1 Sound, 1 tabung gas, 1 Router Internet hingga Magic Com.

"Membobol gembok pintu besi, mereka di perkirakan lebih dari satu orang karena menggunakan kendaraan roda dua yang berjejak di sekitaran halaman sekolah karena kontur tanah yang sedikit basah, " Katanya. 

Anggi menambahkan, kejadian itu terjadi di perkirakan pada pukul 01.00 - 03.00 Wib dini hari. Kondisi gembok rusak dan sejumlah barang raib di gondol maling bari di ketahui Pak Sutisna yang memegang kunci kantor pada pukul 06.00 Wib pagi. 
Foto : Ruangan Kantor SMPN Satap Tempuran di Bobol Maling
"Akibat kejadian ini, pihak sekolah mengalami kerugian yang di perkirakan mencapai puluhan juta rupiah, " Ungkapnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan