Breaking News
---

NasDem DKI Hormati Keputusan PKS Usung Anies-Sohibul Iman

DPW NasDem DKI Jakarta menghormati langkah PKS yang menyodorkan pasangan Anies Baswedan-Sohibuk Iman untuk Pilkada Jakarta 2024. Sohibul Iman, diketahui merupakan kader PKS yang didorong untuk mengisi posisi cawagub mendampingi Anies.

NasDem DKI Hormati Keputusan PKS Usung Anies-Sohibul Iman

"Ya, kita hormati," kata Ketua DPW NasDem DKI Wibi Andrino, Jakarta, Selasa (25/6/2024). 

Wibi belum mau menanggapi lebig jauh karena masih menunggu arahan sang Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Ia menyatakan, sampai saat ini Surya Paloh belum mengambil keputusan terkait dukungan di Pilkada Jakarta. 

"Kita masih nunggu arahan dari Ketua Umum Bapak Surya Paloh," katanya.

Meski demikian, Wibi mengatakan nama Anies sendiri memang sudah masuk dalam salah satu nama rekomendasi DPW NasDem. "Jadi Pak Anies Baswedan sendiri sebenarnya sudah masuk dalam salah satu nama rekomendasi dalam DPW," ucap Wibi.

PKS sebelumnya mengumumkan akan mengusung Anies Baswedan-Sohibul Iman di Pilgub Jakarta November 2024. Usulan duet tersebut berasal dari DPW PKS DKI, kemudian diputuskan di Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS.

"Oleh karena itu DPP PKS mempertimbangkan usulan dari struktur DPW PKS DKI Jakarta. Juga mendengarkan masukan para tokoh ulama habaib, tokoh-tokoh lintas agama serta masyarakat Jakarta," kata Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Selasa (25/6/2024).

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan