Breaking News
---

PKS Resmi Usung Aep Syaepuloh Maju Pilbup Karawang 2024

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Karawang, H. Budiwanto resmi mengumumkan “jagoan” PKS di Pilkada Karawang. Pilihan PKS adalah H. Aep Syaepuloh sebagai calon bupati dalam Pilkada Karawang 2024.

PKS Resmi Usung Aep Syaepuloh Maju Pilbup Karawang 2024

“PKS Karawang siap memenangkan Pilkada serentak, baik untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat maupun Pilbup Karawang. Untuk Karawang, kami telah memutuskan sejak 20 Juni 2024 bahwa H. Aep Syaepuloh akan maju sebagai bakal calon bupati,” ujar Budiwanto. Sabtu, 29 Juni 2024.

Dalam acara tersebut, Budiwanto mengajak semua pemangku kepentingan dari tingkat kabupaten hingga ranting, termasuk BCAD, yang membawahi seluruh konstituen. Ia menegaskan pentingnya mengaktifkan seluruh kader dan pembina untuk memastikan kemenangan PKS di Pilkada Karawang.

“Kami menargetkan minimal 150 ribu suara, seperti yang didapatkan pada Pileg sebelumnya. Aktivasi seluruh kader dan pembina sangat penting untuk mencapai kemenangan,” lanjut Budiwanto, yang dikenal sebagai Kang BW, caleg terpilih DPRD Provinsi Jawa Barat.

Ia juga menambahkan bahwa SK pengusungan H. Aep tinggal menunggu tanda tangan dari DPP PKS.

“Sekjen DPP PKS sedang menjalankan ibadah haji, tapi informasi yang kami terima, SK tersebut sudah ditandatangani,” tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, H.Aep Syaepuloh telah mendapatkan rekomendasi dari partai NasDem. Kini dari PKS. Kedua partai yang berkoalisi ini sudah masuk syarat untuk pendaftaran ke KPU Karawang.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan