Breaking News
---

Polisi Temukan Motor Warga Bekasi yang Viral Dicuri

Polsek Bekasi Selatan berhasil menemukan sepeda motor milik warga Kota Bekasi yang berhasil digasak kawanan rampok bersenjata api. Kasus pencurian ini viral setelah rekaman CCTV aksi para pelaku beredar.

Polisi Temukan Motor Warga Bekasi yang Viral Dicuri

Polisi menemukan sepeda motor milik Udin Syamsudin di tengah sawah di daerah Karang Tengah, Kabupaten Ciancur, Sabtu (1/6/2024) sore. Para pelaku sengaja menyembunyikan motor tersebut lantaran motor mati mendadak.

Motor mati karena pihak Kepolisian yang sedang mengejar pelaku mematikan mesin motor lewat GPS yang terpasang di motor. Untuk mengamankan motor tersebut, pelaku menyembunyikan di tengah sawah jauh dari pemukiman.

"Kami melakukan pengejaran berbekal GPS yang terpasang di motor yang dibawa pelaku. Dalam pengejaran mesin motor kita matikan lewat GPS," kata Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji, Sabtu (1/6/2024). 

Sebelum motor diambil, pihak Polisi terlebih dahulu melakukan pemantauan. Hingga akhirnya mereka memutuskan mengambil motor yang diketahui telah berganti plat nomor.

Bukan saja motor milik korban, Polisi juga mendapati satu unit motor curian milik korban lain. Yang mana plat nomornya sama-sama telah diubah pelaku.

"Sebelum motor kita ambil, kita intai dulu siapa tahu pelaku pencurian muncul. Polisi akhirnya memilih mengambil motor curian pelaku setelah tidak ada tanda-tanda pelaku muncul," ujarnya. 

Motor yang berhasil ditemukan Polisi lantas dibawa ke Kantor Polsek Bekasi Selatan. Polisi juga sekaligus menyerahkan motor kepada korban.

"Sekarang motor sudah kami serahkan kepada korban. Kami mengimbau masyarakat agar lebih waspada terhadap potensi aksi kejahatan," ucapnya, mengakhiri.

Aksi pencurian sepeda motor terjadi pada 31 Mei 2024 sekira pukul 03.00 WIB di Pekayon Jaya. Dari hasil rekaman CCTV rumah korban terlihat pelaku berjumlah 4 orang, satu diantaranya bersenjata api. 

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan