Breaking News
---

Ruas Tol Jakarta-Tangerang Lakukan Pemeliharaan 2-10 Juni 2024

Ruas Tol Jakarta-Tangerang sedang dilakukan pemeliharaan perkerasan jalan untuk kenyamanan pengguna jalan tol. Demikian disampaikan Senior Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad, Ginanjar Bekti. di Jakarta, Sabtu (1/6/2024).

Ruas Tol Jakarta-Tangerang Lakukan Pemeliharaan 2-10 Juni 2024

Ginanjar mengatakan, pengerjaan  pemeliharaan  dijalan tol bertujuan meningkatkan  kenyamanan dan keamanan  pengguna jalan tol. Juga untuk memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM) yang dibutuhkan masyarakat. 

Pekerjaan pemeliharaan  perkerasan pada Ruas Tol Jakarta-Tangerang ini akan dilakasananakan mulai Minggu, (2/6/2024) hingga Senin (10 /6/2024 ).  Lajur yang menjadi objek pemeliharaan untuk sementara tidak dapat dilintasi selama pekerjaan berlangsung, namun lajur lainnya dapat digunakan.

Ginanjar memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi rute perjalanan agar dapat mengoptimalkan rekayasa lalu lintas yang sedang berlaku

Ia juga mengimbau pengguna tol memastikan kecukupan saldo kartu elektronik sebelum memulai perjalanan untuk menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol. Diharapkan pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan