Breaking News
---

Tim Gabungan Selidiki Pelaku Penjambret yang Viral di Area CFD Sudirman

Polres Metro Jakarta Pusat membentuk tim gabungan untuk memburu dua pelaku penjambretan di area car free day (CFD) di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat. Diketahui, wajah dua pelaku viral usai tertangkap kamera fotografer dan diunggah ke media sosial.

Tim Gabungan Selidiki Pelaku Penjambret yang Viral di Area CFD Sudirman

"Tim gabungan masih bekerja," ungkap Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si.  pada Sabtu (22/6/24).

Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro juga menjelaskan bahwa, pihaknya akan menyampaikan perkembangan penyelidikan.

"Bila ada perkembangan akan disampaikan saat rilis," jelas Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Diberitakan sebelumnya, dalam unggahan akun Instagram @asnanfoto yang dilihat pada Senin lalu, tampak terduga pelaku menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi B 3983 PFB.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Chandra Mata Rohansyah mengatakan hingga saat ini korban belum membuat laporan.

Kendati belum ada laporan dari korban, Chandra mengungkapkan pihaknya tetap melakukan penyelidikan dugaan penjambretan yang viral di media sosial tersebut.

"Meskipun korban belum buat laporan, karena kami telah mendapat informasi adanya kejahatan, maka kami langsung melakukan penyelidikan," tutup AKBP Chandra Mata Rohansyah.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan