Breaking News
---

Warga Jomin Barat 'Sergap' Dua Orang Pengambil Sabu di Semak-Semak Belakang Puskesmas

Warga Perumahan Rawamas Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang sergap dua orang yang sedang mengambil sabu di semak-semak belakang Puskesmas Jomin Barat, pada Sabtu (1/6/2024) pukul 23.30 wib.
Foto : Ilustrasi


Berdasarkan informasi, kedua orang tersebut berinisial SLH (46) dan WG (30) tak berkutik saat saat warga menyergapnya. Warga yang sedang lakukan ronda berawal dari gerak-gerik kedua orang tersebut terlihat mencurigakan di wilayah perumahan. 

Mereka kemudian membuang sabu di dua titik yaitu daerah rumah kosong dan taman kanak-kanak melakukan transaksi jual beli di wilayah nya di Perumahan Pondok Rawamas Indah. 

Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi mengatakan, penangkapan SLH dan WG bermula ketika piket reskrim bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Kotabaru sedang melakukan patroli. Kemudian mendapat informasi dari masyarakat bahwa warganya telah mengamankan dua orang yang sedang mengambil narkotika jenis sabu. 
"Kita langsung bawa kedua tersebut beserta barang bukti narkotika jenis sabu ke Mapolsek Kotabaru. Kemudian menyerahkan ke Satnarkoba Polres Karawang," katanya. 

Menurut Kusmayadi, barang bukti yang diamankan dari SLH dan WG, satu bungkus alumunium foil berwarna perak. Didalamnya terdapat satu lakban warna hitam yang didalamnya ada plastik klil kecil yang berisikan kristal putih.
"Saat ini kedua pelaku sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Serta meminta keterangan saksi-saksi," jelasnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan