Breaking News
---

Berkat Respon Cepat Bupati Aep, Akhirnya Balita Pengidap Hidrosepalus Jalani Operasi

Orangtua Balita pengidap hidrosepalus di Karawang sempat putus asa melihat kondisi putri kesayangannya mengidap penyakit yang dideritanya, kini harapan sembuh itu ada dan terpancar kebahagiaan dari orangtua balita tersebut.
Berkat Respon Cepat Bupati Aep, Akhirnya Balita Pengidap Hidrosepalus Jalani Operasi


Tatkala hari ini Balita itu bernama Frizka asal Kepuh Wareng, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang tengah ditangani dan akan menjalankan operasi di RSUD Karawang, berkat respon cepat dari Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh.

Kedua orangtua Balita Feri Satria dan Fitria Hamzah terlihat terpancar kebahagiaan mendapatkan perhatian khusus dari sosok pemimpin Karawang Bupati Aep Syaepulloh, pihaknya mengucapkan terima kasih dan mendo'akan Bupati atas kebaikan yang diberikan terhadap putrinya.

" Haturnuhun Bupati Karawang pak H. Aep Syaepulloh yang telah membantu Dede Frizka operasi, semoga pak Bupati sehat selalu dilancarkan rezekinya serta hajat lahir bathinnya," ucap Fitria dan Feri penuh rasa haru, Selasa (9/7/2024).

Tak lupa kedua orangtua Frizka juga menghaturkan terima kasih kepada PWI Karawang Peduli yang telah menjembatani kepada Bupati, sehingga putrinya ditangani secara khusus.

" Terima kasih kepada PWI Karawang Peduli, semoga apa yang telah diperbuat senantiasa dibalas Allah Subhanahuata'ala," tutupnya.

Sementara itu Ketua PWI Karawang Peduli Iwan Sugriwa mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karawang H.Aep Syaepulloh atas respon dan kebaikan yang telah diberikan kepada balita Frizka.

" Saya sangat bersyukur memiliki pemimpin yang sangat respon terhadap warganya, beliau pemimpin yang sangat baik, semoga apa yang telah diberikan oleh beliau atas kebaikannya dan merespon cepat kesusahan warganya, Allah membalas kebaikan, ini anugerah bagi Karawang memiliki pemimpin yang penuh kepedulian," pungkasnya.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan