Breaking News
---

Copa America 2024, Timnas Brasil Berakhir Sama Kuat 1-1 Lawan Timnas Kolombia

Timnas Brasil berhadapan dengan Timnas Kolombia dalam laga matchday ketiga Grup D Copa America 2024 berakhir imbang 1-1 di Stadion Levi's , Rabu (3/7/24).

Copa America 2024, Timnas Brasil Berakhir Sama Kuat 1-1 Lawan Timnas Kolombia

Laga berjalan sangat seru. Pada awal laga, ada peluang James Rodriguez yang mengenai gawang. Lalu, Brasil membuka keunggulan pada menit ke-12 lewat eksekusi tendangan bebas Raphinha. Gol yang indah!

Gol Raphinha jadi pemicu Kolombia untuk bermain lebih agresif. Berawal dari umpan James, Davinson Sanchez sempat bikin gol yang kemudian dianulir wasit. Pada menit ke-34, peluang James bisa ditepis Alisson.

James sangat dominan lewat eksekusi bola mati. Pada menit 45+2, James melepas tendangan bebas. Bola disambut Daniel Munoz dan gol. Kolombia membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Hasil imbang cukup untuk Brasil dan Kolombia lolos ke babak 8 Besar. Namun, kedua tim ingin menang. Brasil memainkan Savinho dan Kolombia memasukkan Rafael Borre untuk menambah daya gedor.

Borre punya bagus pada menit ke-84, saat menerima umpan Luis Diaz. Namun, sepakan Borre tidak begitu bagus dan bola jauh dari gawang. Skor tetap 0-0 dan tidak berubah hingga laga usai.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan