Breaking News
---

Copa America 2024, Timnas Meksiko Gagal ke 8 Besar Timnas Ekuador yang Lolos

Timnas Meksiko berhadapan dengan Timnas Ekuador berakhir imbang 0-0 dalam laga matchday ketiga Grup B Copa America 2024 di Stadion State Farm, Senin (1/6/24).

Copa America 2024, Timnas Meksiko Gagal ke 8 Besar Timnas Ekuador yang Lolos

Babak pertama berjalan cukup menarik. Kedua tim silih berganti saling menyerang, walau gagal mencetak gol. Mengandalkan Santiago Gimenez di lini depan, Meksiko mampu melepas dua shots on target.

Sementara, dengan kreator muda Kendry Paez, Ekuador mampu mencatatkan enam peluang. Hanya saja, dari enam peluang yang didapat Ekuador pada babak pertama, tak ada shots on target yang dilepaskan.

Pada babak kedua, Ekuador bermain cukup solid di lini belakang. Meksiko bermain agresif dan mencoba segala cara untuk bisa mencetak gol. Ada peluang Santi Gimenez yang mengenai gawang. Total, ada delapan shots yang dilepas.

Pada menit 90+6, situasi dramatis terjadi. Bermula dari umpan jauh, terjadi duel antara Guillermo Martinez dan Felix Torres. Martinez terjatuh dan wasit menunjuk titik putih. Penalti untuk Meksiko.

Namun, setelah melihat VAR, wasit membuat keputusan berbeda. Penalti dianulir dan Meksiko hanya mendapat sepak sudut. Tak lama setelah momen itu, laga berakhir dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Ekuador lolos ke babak 8 Besar. Ekuador jadi runner-up Grup B dengan empat poin, sama dengan Meksiko. Ekuador punya selisih gol lebih baik (+1) dibanding Meksiko (0). Selamat, Ekuador!
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan