Breaking News
---

Dua Penyerang Liverpool Bertemu di Semifinal Copa America

Dua Penyerang Liverpool yakni Luis Diaz dan Darwin Nunez bersinar di Copa America. Mereka akan bertemu saat Kolombia melawan Uruguay di babak semifinal Copa America 2024 di Bank of America Stadium (Charlotte, North Carolina), Kamis (11/7/2024).

Dua Penyerang Liverpool yakni Luis Diaz dan Darwin Nunez akan bertemu saat Kolombia melawan Uruguay di babak semifinal Copa America 2024

Luis Diaz menjadi starter untuk Kolombia dengan kemenangan 5-0 atas Panama.  Diaz mencetak gol ketiga bagi negaranya Minggu (7/72024) sebelum jeda babak pertama, gol itu berkat dari umpan James Rodriguez.

Jhon Cordoba, James Rodriguez, Richard Rios, dan Miguel Borja juga mencetak gol untuk Los Cafeteros. Diaz ditarik keluar dari pertandingan pada menit ke-65 setelah penampilan impresifnya.

Di perempat final lainnya, Uruguay diisi Darwin Nunez menghadapi Brasil yang dipimpin Alisson Becker di Las Vegas. Kedua pemain The Reds memulai pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0. 

Alisson melakukan penyelamatan luar biasa pada adu penalti berikutnya. Namun, Uruguaylah yang menang dengan skor 4-2, memastikan tempat mereka di semifinal.

Luis Diaz dan Darwin Nunez akan bertemu di babak empat besar Copa America. Pertemuan mereka dijadwalkan Kamis pekan ini pukul 07.WIB.

Kemenangan 5-0 Kolombia melawan Panama menandai penampilan luar biasa mereka di turnamen ini. Gol dari berbagai pemain menunjukkan kekuatan serangan tim ini. 

Diaz, yang bermain untuk Liverpool, menunjukkan keterampilan dan ketenangannya dalam mencetak gol. Kombinasi dengan James Rodriguez menciptakan momen-momen penting di lapangan.

Di sisi lain, Uruguay menampilkan pertahanan tangguh melawan Brasil. Alisson Becker berusaha keras dengan penyelamatannya, tetapi tidak cukup untuk menghentikan Uruguay.

Dengan kemenangan melalui adu penalti, Uruguay menunjukkan ketenangan dan kepercayaan diri mereka. Babak semifinal antara Kolombia dan Uruguay akan menjadi pertandingan yang sangat dinantikan.(*_)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan