Breaking News
---

Gina, Saatnya Partai Gerindra Peroleh Kemenangan Pilkada Karawang

Gina Fadlia Swara, Putri sulung Mantan Bupati Karawang H Ade Swara santer terdengar di masyarakat sebagai salah satu kandidat kuat Bakal Calon Bupati Karawang pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.
Foto : Gina Bareng Petinggi Demokrat Karawang


Anggota DPRD provinsi Jawa Barat terpilih tiga periode ini, mengungkapkan dirinya optimis, Partai Gerinda dapat bersaing dan memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karawang 2024.

"Sebagai kader Gerindra, dan partai pemenang pemilu 2024 di Karawang, kita optimis ini saatnya partai Gerindra memenangkan Pilkada Karawang," kata Gina Fadlia Swara saat diwawancarai, Rabu, 10 Juli 2024.

Gina menjelaskan, sekarang ini pihaknya masih melakukan penjajakan dan intens berkomunikasi dengan para petinggi-petinggi parpol untuk mencari titik temu. Dia pun mengaku telah banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat Karawang untuk maju kontestasi Pilkada.
"Tentu banyak persiapan yang sedang dilakukan, salah satunya menjalin komunikasi lintas partai, termasuk turun ke masyarakat, mendengar seperti apa permasalahan yang terjadi di masyarakat yang belum ditemukan solusinya," terangnya.

Saat diminta keterangan kemana rekomendasi SK DPP Gerindra berlabuh, Gina menyebut dirinya tidak bisa memastikan kapan dan kepada siapa DPP Partai Gerindra akan menjatuhkan pilihan. Namun sebagai kader, dia berharap keputusan penugasan dari DPP untuk maju Pilkada Karawang turun kepada dirinya.

"Sampai saat ini saya bersama rekan-rekan masih terus berikhtiar, SK rekomendasi dan penugasan dari DPP mudah-mudahan diberikan kepada saya, harapannya seperti itu," Mantap Gina. (Red)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan