Breaking News
---

Hadapi Uruguay Minggu Pagi, Brasil Tanpa Vinicius Junior

 Brasil akan menghadapi Uruguay  dalam laga perempat final Copa America 2024 di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat,  Minggu (6/7/2024). Pertandingan ini dimulai pukul 8.00 WIB.

Hadapi Uruguay Minggu Pagi, Brasil Tanpa Vinicius Junior

Dalam laga nanti, Brasil tanpa Vinicius Junior karena mendapat kartu kuning keduanya dalam tiga pertandingan di Copa America.
Pelatih Brasil Dorival Junior menegaskan timnya harus belajar bermain tanpa Vinicius Junior setelah bermain imbang 1-1 dengan Kolombia di California.

Junior mendapat kartu kuning keduanya di turnamen karena pelanggaran terhadap James Rodriguez. Ia akan melewatkan pertandingan perempat final melawan Uruguay.

Penyerang Real Madrid, yang telah mencetak dua gol untuk Brasil di Copa America, akan tersedia untuk pertandingan semifinal. Tentuu jika berhasil mengalahkan tim asuhan Marcelo Bielsa, pelatih asal Argentina.

“Sayangnya, kami sudah lama kehilangan pemain kunci seperti Neymar,” ujar Dorival Junior seperti dikutip Bein Sports. Menurutnya, dirinya harus belajar bahwa pada momen-momen tertentu, tim tidak akan memiliki pemain-pemain penting dalam sebuah pertandingan.

"Dan saya pikir itulah caranya. Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan Uruguay." ujarnya. 

Diketahui, dalam pertemuan kedua tim, Brasil menang 38 kali, imbang  20 kali. Sedangkan Uruguay meraih 21 kali kemenangan.

Perkiraan susunan pemain 

Uruguay (4-2-3-1): Rochet; Vina, Oliveira, R.Araujo, Nandez; Valverde, Ugarte; M.Araujo, De la Cruz, Pellestri; Nunez

Brasil (4-2-3-1):  Alisson; Wendell, Marquinhos, Eder Militao, Danilo; Joao Gomes, Bruno Guimaraes; Savio, Lucas Paqueta, Raphinha; Rodrygo (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan