Breaking News
---

Jadwal Perempat Final Copa America, Venezuela Vs Kanada

Timnas Venezuela akan menghadapi Kanada pada laga perempat final Copa America 2024. Duel Venezuela vs Kanada dijadwalkan akan berlangsung di AT&T Stadium, Texas, Sabtu (5/7/2024) pukul 08.00 WIB.

Jadwal Perempat Final Copa America, Venezuela Vs Kanada

Venezuela akan berusaha melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di Copa America 2024. Mereka tampil mengejutkan dan finis di puncak Grup B setelah mengumpulkan sembilan poin yang mungkin diperoleh dari tiga pertandingan fase grup.

Eduard Bello dan Salomon Rondon menjadi andalan Venezuela dengan masing-masing mencetak dua gol. Dengan total enam gol dicetak dan hanya kebobolan satu gol, Venezuela menunjukkan kekuatan serangan yang mematikan dan pertahanan yang kokoh.

Sementara itu, pencapaian Kanada di Copa America 2023 masih kurang meyakinkan. Alphonso Davis dkk. hanya meraih satu kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah di Grup A.

Namun, Kanada masih bisa mengakhiri Grup A Copa America 2024 sebagai runner-up. Armada Jesse March itu hanya kalah bersiang dengan Timnas Argentina yang diperkuat Lionel Messi.

Duel dua kuda hitam ini layak dinanti-nantikan. Pemenang antara Venezuela vs Kanada akan menghadapi Aregntina di semifinal.

Argentina melaju setelah menyingkirkan Ekuador pada babak perempat final, Jumat (5/7/2024) pagi WIB. Kedua tim bermain 1-1 dan Argentina menang 4-2 dalam adu penalti.

Jadwal Perempat Final Copa America 2024:

Venezuela vs Kanada di AT&T Stadium, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (5/7/2024) pukul 08.00 WIB.

Siaran Langsung: Indosiar

Streaming: Vidio.com

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan