Breaking News
---

Kapolri Ajak Seluruh Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengajak, seluruh masyarakat ikut menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Perihal ini, sukses penyelenggaraan Pilkada membutuhkan sinergitas masyarakat dengan stakeholder terkait.

Foto : Kapolri
 

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada serentak 2024 dan ini harus membutuhkn sinergitas dengan stakeholder. Sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan aman, lancar dan stabilitas tetap terjaga,” kata Listyo Sigit Prabowo dalam keterangan pers, Sabtu (6/7/2024).

Menurut Listyo, suksenya Pilkada 2024 ini menjadikan Indonesia lebih baik lagi. Karena itu, Polri akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

“Di Hari Bhayangkara dengan mendengarkan hal-hal yang tentunya bernilai filosofi bisa diambil diserap. Bisa diimplementasikan dalam melaksanakan tugas ke depan, bersama-sama TNI dan jajaran penegak hukum, bersama masyarakat," kata Sigit.

Listyo mengharapkan, hasil Pilkada 2024 nanti dapat membawa Indonesia lebih baik dan maju. Pada kesempatan itu, ia  menekankan, agar Polri bisa melayani masyarakat lebih baik.

"Ini jadi bagian dari evaluasi, masukan, terus kita melakukan pembenaran. Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah hadir menonton wayang,” kata Listyo. (*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan