Breaking News
---

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 Polda Jawa Barat Gelar Pameran Alutsista

 Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 Polda Jawa Barat menggelar pameran alat utama sistem senjata (Alutsista) di Lapangan Gasibu, Kota Bandung. Senin (1/7/24).

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 Polda Jawa Barat Gelar Pameran Alutsista

Puluhan alat utama sistem senjata (Alutsista) Milik Polri dan TNI dipemeriahanamerkan dalam Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78.

Pada kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol. Jules Abraham Abast mengatakan

“Pameran Alutsista ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78. Melalui Pameran Alutsista diharapkan dapat menjadi suatu edukasi masyarakat tentang peralatan yang biasa digunakan oleh kepolisian saat bertugas,” tuturnya.

Kabid Humas Polda Jawa Barat menambahkan, pihaknya berharap momen ini dapat menjadikan TNI-Polri semakin erat dan solid. Terutama dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah menghadapi Pilkada nanti.

Dari pantauan di lokasi kegiatan, pameran Alutsista yang digelar oleh Polda Jabar mendapatkan simpati dan antusias dari berbagai pengunjung yang datang baik itu dari masyarakat, para siswa siswi maupun pengunjung lainnya, hal tersebut terlihat dari banyaknya kehadiran masyarakat yang datang dan memadati dari masing masing stand yang digelar dari berbagai satuan oleh para pengunjung apakah itu melihat maupun mencari dan menambah pengetahuan tentang Alutsista yang ditampilkan bahkan ada beberapa pengunjung menyempatan diri untuk berswafoto bersama disela sela Alutsista yang ditampilkan.

Sesuai dengan Tema Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 78 dengan tema  'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'. Selain Pameran Alutsista, Polda Jawa Barat juga menggelar pesta untuk rakyat yang dilakukan kerja sama dengan para pengusaha dan masyarakat. Kegiatan itu juga disediakan stand-stand dari pelaku UMKM di Jawa Barat.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan