Breaking News
---

PKS Bangun Komunikasi Intensif dengan Golkar dan PDIP

Ketua Satgas Jabar Putih Kabupaten Bandung, Tedi Surahman menegaskan, setelah seleksi internal dan survey, DPP PKS merekomendasikan Gun Gun Gunawan sebagai Calon Bupati Bandung.

PKS Bangun Komunikasi Intensif dengan Golkar dan PDIP

"Betul, awalnya PKS mengajukan Dua nama. Gun Gun Gunawan ketua DPD PKS dan Maulana Fahmi Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bandung. Dari hasil seleksi dan survey merekomendasikan kang Gun Gun," terang Tedi dalam keterangannya, Senin (1/7/2024).

Terkait beredarnya baligo Mulyana sebagai Balon Bupati Bandung, dinilainya sebagai bentuk kebebasan berekspresi yang diberikan PKS kepada kadernya.

"Ya, itu bentuk kebebasan bagi kader PKS dalam berekspresi. Sekarang keputusan resmi DPP PKS, sudah jatuh kepada Kang Gun Gun," tandasnya.

Tedi juga menjelaskan deklarasi dukungan yang dilakukan. "Kami sudah membangun komunikasi yang baik dan solid dengan Golkar dan PDIP untuk membangun Kabupaten Bandung yang 'ALUS PISAN'," katanya.

Sementara untuk deklarasi pasangan, kata Tedi, akan dilakukan dalam waktu dekat. Yang pasti, struktur pemenangan Gun Gun Gunawan sudah lengkap dan siap hingga tingkat Desa.

"Untuk pasangan Kang Gun Gun, Insya Allah dalam waktu dekat akan segera dideklarasikan. Kita lihat saja nanti, yang pasti saat ini struktur pemenangan sudah lengkap dan siap hingga tingkat desa," jelasnya.

Gun Gun Gunawan sendiri  menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak atas dukungan untuk pencalonan dirinya menjadi balon Bupati Bandung.

"Terima kasih atas dukungan masyarakat yang luar biasa, alhamdulillah secara personal maupun lembaga banyak yang menyatakan dukungan kepada saya untuk maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati mendatang," akunya.

Gun Gun Gunawan menegaskan, dengan adanya dukungan dari masyarakat dan berbagai pihak, dirinya siap membangun Kabupaten Bandung yang ALUS.

"Insya Allah bersama-sama, kita akan membangun Kabupaten Bandung yang ALUS (Agamis masyarakatnya, Lestari budaya dan alamnya, Unggul dan Sejahtera kehidupan masyarakatnya," papar Gun Gun Gunawan.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan