Breaking News
---

Polsek Telukjambe Timur Pelihara Kamtibmas di Ponpes Sumber Barokah

Jajaran Polsek Telukjambe Timur melaksanakan patroli prekat di Ponpes Sumber Barokah yang berlokasi di Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (6/7/2024).
Upaya Polsek Telukjambe Timur Pelihara Kamtibmas di Ponpes Sumber Barokah


Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita., SH., MH menjelaskan, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan kamtibmas.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas AKP Iis Puspita., SH., MH.

Menurut Srikandi Polri itu, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

Karena itu, Kapolsek mengarahkan pawas piket Ipda Sujarwoko beserta Aiptu Solihin, Nripka Arief Yoga dan Aiptu Asep R untuk melaksanakan tugas patroli prekat QR 3202 C demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada Pengasuh Ponpes serta mitra keamanan.

"Petugas patroli akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapati hal-hal yang dianggap berpotensi meresahkan masyarakat," tandas Kapolsek Telukjambe Timur.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan