Breaking News
---

Polwan Polsek Telukjambe Timur Sambangi Security, Ini Maksudnya

Polwan Polsek Telukjambe Timur Bripka Shanty melaksanakan patroli dialogis kepada security Toko Bangunan Kemenangan Jaya di Desa Sukaluyu, Telukjambe Timur, Karawang, Jabar, Selasa (9/7/2024).
Polwan Polsek Telukjambe Timur Sambangi Security, saat Giat Patroli Dialogis


Kapolsek Telukjambe Timur AKP Iis Puspita menjelaskan, bahwa pihaknya akan selalu meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek.

Menurut Iis Puspita, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya.

Oleh karena itu, selaku Kapolsek Telukjambe Timur, AKP Iis Puspita telah mengarahkan Polwan Bripka Shanty untuk melaksanakan patroli dialogis demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Personel akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila di dapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi bisa mengganggu kamtibmas," pungkasnya.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan