Breaking News
---

Ribuan Warga Ikuti Aksi Bekasi Bersama Palestina

Aksi Bekasi Bersama Palestina Jilid 2 kembali digelar di lokasi Car Free Day ( CFD) Jalan Ahmad Yani. Ribuan warga tampak hadir memadati lokasi meski hujan dengan intensitas ringan sempat mengguyur Kota Bekasi, Minggu (7/7/2024) pagi.

Ribuan Warga Ikuti Aksi Bekasi Bersama Palestina

Dari pantauan di lokasi, warga terlihat antusias mendengarkan orasi para ulama dan tokoh organisasi Islam. Sambil membawa bendera Palestina ribuan warga berkali-kali meneriakkan bebaskan Palestina.

Selain dihadiri oleh warga dan para ulama momen ini juga dihari perwakilan Pemkot Bekasi. Nampak terlihat Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhammad di lokasi Aksi Bekasi Bersama Palestina dan sempat memberikan sambutan di panggung orasi.

Kepada wartawan, Gani mengatakan, mendukung Aksi Bekasi Bersama Palestina Jilid 2 sebagai gerakan kemanusiaan. Ia berharap kegiatan tersebut bisa membangkitkan solidaritas masyarakat terutama umat Islam untuk mendukung kemerdekaan Palestina.

"Kami mendukung aksi ini sebagai sebuah gerakan kemanusiaan. Dan semoga bisa membangkitkan solidaritas warga Kota Bekasi," kata Gani kepada wartawan, Minggu (7/7/2024).

Aksi yang dimulai sejak pagi hari pukul 06.00 WIB semakin ramai didatangi warga. Meraka datang dari berbagai penjuru Bekasi baik Kota dan Kabupaten Bekasi.

Aksi sendiri rencananya akan berlangsung hingga pukul 09.00 WIB. Sesuai dengan berakhirnya waktu Car Free Day. (*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan