Iklan
Loading...

Barak Indonesia Kibarkan Sayap Hingga Nusantara

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Jumat, Februari 24


KARAWANG, PEKA – Ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Rakyat Indonesia atau Barak Indonesia, D Sutedjo, Msi terus memperkokoh barisan kepada anggotanya yang berada di wilayah Purwasukasi dengan melakukan musyawarah internal, hal tersebut sebagai langkah persiapan menjelang deklarasi dan milad yang pertama yang akan dilaksanakan pada bulan maret 2017 mendatang.(24/02/2017).
Ketua LSM
Untuk menjalin komunikasi dan menjaga kekompakan antar sesama anggota di kalangan internal menjelang hari deklarasi dan milad yang pertama lembaga swadaya masyarakat atau LSM barak, D. Sutedjo sebagai ketua umum DPP LSM barak mengomandokan kepada semua anggota supaya tetap menjalin komunikasi sehingga tidak ada miss komunikasi antar sesama anggota yang berdampak pada perpecahan lembaga.
Menurut ketua umum LSM Barak dirinya mengakui permasalahan yang sering dihadapi oleh lembaga lembaga adalah adanya miss komunikasi antara DPC dengan DPP sehingga banyak lembaga yang tidak bertahan lama. Selain itu musyawarah kali ini adalah sebagai persiapan untuk menjelang milad yang pertama LSM Barak yang diharapkan LSM Barak dapat berkembang dan berguna bagi masyarakat pada umumnya.
“Kita juga akan mengibarkan bendera barak hingga nusantara,” ungkap Ketua Barak Indonesia, D. Sutejo, MSI.#dzr-novi.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Jumat, Februari 24, 2017

0 komentar: