Heboh, Ular Sanca Dengan Corak Lapadz "Allah"

0

KARAWANG, PEKA - Masyarakat Desa Linggarsari, Kecamatan Telagasari, digegerkan dengan adanya ular sanca bodo yang memiliki corak berbentuk lapadz Allah di bagian ekornya.

Ular Sanca dengan Corak Lapadz "Allah"
Ular sanca yang saat ini tengah dipiara oleh salah seorang tokoh masyarakat setempat kerap menjadi tontonan warga sekitar dan luar desanya, karena coraknya yang unik tersebut.

Pemilik ular sanca tersebut Aki Gembel mengatakan, ular yang memiliki bobot sekitar dua puluh kilo gram lebih diketahui memiliki corak dibagian ekornya dengan lapadz Allah sekitar berusia dua tahun.

"Ular sanca ini kita dapat dari alam bebas saat berusia sekitar satu tahun. Kini usianya sudah dua tahun lebih. Corak tersebut muncul secara tiba-tiba, yang menjadi corak khusus tidak dimiliki ular pada umumnya," terang Aki Gembel, ketika ditemui PEKA dikediamannya, jumat (17/02/2017).

Kendati demikian dirinya juga tidak keberatan jika ada yang hendak memiliki ular tersebut. Pasalnya ia mengaku hawatir tidak akan terurus, karena ia sering pergi keluar daerah.

"Ular yang saya pelihara ada tiga jenis, sanca bodo, sanca kembang, sanca bali. Sedangkan yang memiliki corak khusus tersebut hanya sanca bodo saja. Dan kalau ada yang minat silahkan saja," ujarnya.#dzr-novi.
Posting Komentar