Jabodetabek Berpotensi Hujan Minggu Malam

0
Jakarta, PEKA - Badan Meteorologi,Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jabodetabek berpotensi dilanda hujan berintensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sejak Minggu petang hingga malam hari.(12/02/2017).


Ilustrasi Logo BMKG
"Wilayah Jabodetabek berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat yang dapat disertai kilat-petir dan angin kencang pada pukul 18.10 WIB," demikian disebutkan BMKG seperti dikutip dari laman resmi yang dipantau di Jakarta, Minggu petang.

Hujan berintensitas sedang hingga lebat disertai kilat dan petir diperkirakan terjadi di Tangerang Kota, Lebak Wangi, Cibodas, Karawaci Baru, Cipete, Cengkareng, Duri Kosambi, Pakulonan Barat, Pakulonan, Kosambi Barat, Kosambi Timur, Dadap, Kampung Melayu Timur, Tol Sedyatmo, Duri Kosambi, Rawa Buaya, dan sekitarnya.

Hujan diperkirakan dapat meluas ke Kedoya Utara, Kedoya Selatan, Penjaringan, Pluit dan sekitarnya. 

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 20.30 WIB.

BMKG memperkirakan hujan dengan intensitas ringan terjadi di Bekasi, Depok, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara itu Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas sedang.#ANT.
Posting Komentar