Iklan
Loading...

Motor Bebek Ketua KNPI Dipaok Maling

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Selasa, Februari 14


KARAWANG, PEKA - Motor bebek Honda milik Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang dipaok maling pada Selasa, 14 Februari 2017 di halaman parkiran DPD Golkar Karawang, Jalan Ahmad Yani By Pass Karawang, Kelurahan Karang Pawitan, Kecamatan Karawang Barat.

Lukman N Iraz Korban Curanmor
Menurut Lukman N Iraz, korban curanmor, yang juga Ketua KNPI menjelaskan, motor yang hilang dengan nomor polisi T 3489 NW. Merk/Type  : Honda/D1BO2N26L2 A/T, Tahun 2016.

"Dengan Nomor Rangka/NIK/VIN/ : MH1JFZ215GKO16376. Nomor Mesin : JFZ2E1015007," kata Lukman.

Lukman menjelaskan kronologis kehilangan motor tersebut. Menurutnya, pada pukul 10. 15 wib pihaknya datang ke DPD Golkar, kemudian sepeda motor miliknya di parkir di halaman parkir kantor DPD Golkar.

"Setelah diparkir saya di dalam ruangan sekretariat dan makan. Kondisi motor dikunci rapat seperti biasanya," kata Lukman.

Diketahui motor hilang, lanjutnya, pada pukul 13.24 wib. Setelah salah satu staf DPD Golkar, Iwan menanyakan keberadaan motor tersebut.

"Pak Iwan staf Golkar nanya ke saya, motor dipinjam atau tidaknya sama rekan di DPD. Ya jawab tidak, kuncinya juga saya pegang. Usai itu cek ke tempat parkiran, ternyata benar motor tidak ada," katanya.

Peristiwa yang membuat dia panik ini langsung di laporkan ke Polsek Karawang Kota untuk ditindak lanjuti. "Sudah buka laporan kepada pihak kepolisian, dengan nomor laporan LP B/- 612/ II /2017 JBR RES KRW/SEK KRW,"jelasnya.

Iwan staf Golkar, mengaku sekitar pukul 13.05 wib masih ada di parkiran, ketika ia datang ke DPD Golkar setelah membeli makanan dari luar.

"Tidak lama saya datang ke DPD motor masih ada depan pintu. Setelah saya masuk ke dalam karena bawa makanan, selang 10 menitan sudah tidak ada," kata Iwan.

Penjaga kantin Golkar, Akang, mengaku melihat motor bebek keluar DPD. Namun ia tidak menduga itu adalah pelaku curanmor.

"Saya kira itu dipinjam. Pelaku dua orang, jika usia sudah cukup berumur," katanya yang menyaksikan itu.

Dengan waktu yang bersamaan, dialami pula Oto Sukarta, pegawai di DPPKAD. Ia mengaku motor Honda Beat raib di jam 13.25 wib berlokasi di parkiran kantor dinas.

"Saya tau hilang saat mau keluar dulu. Tak taunya sudah tidak ada di parkiran. Helm juga disimpan di motor sebelahnya," ceritanya saat ngobrol di Polsek Kota.

Ia pun langsung melaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti. "Begitu tau hilang langsung buka laporan kepolisian," ungkapnya.#oca-novi.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, Februari 14, 2017

0 komentar: