Iklan
Loading...

Nyatakan Sikap !! Ribuan Buruh Dorong Motor di Karawang

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Kamis, Februari 9


KARAWANG-PEKA.–Nyatakan sikap supaya tuntutan mereka di realisasikan. Ribuan buruh dari berbagai serikat melakukan unjukrasa dengan jalan kaki dan dorong motor ke Lapang Karang Pawitan (KP), pada Kamis 9 Februari 2017.

Pantauan wartawan dilokasi, karyawan jalan kaki dari lampu merah Jalan Ahmad Yani by pass, menuju lapang Karang Pawitan.Mereka membawa panji aksi menuju lapang KP menyatakan sikap agar tuntutan direalisasikan.

Bahkan informasi yang karyawan, mereka baru saja berangkat kerja. Namun mendapatkan arahan dari serikat buruh supaya aksi terlebih dahulu.

"Baru mau berangkat kerja mas. Tapi kita diarahkan kumpul di Karang Pawitan," kata salah seorang karyawan yang mengenakan seragam warna putih atas nama Honda.

Kata dia, hati nurani ingin masuk kerja. Namun apa dikata, karena solidaritas supaya tuntutan buruh direalisasikan, maka pihaknya ikut serta aksi .

"Dilema mas, gak ikut ya gimana. Terpaksa gak masuk kerja jadinya," ungkapnya.

Kini, buruh kumpul di lapang Karang Pawitan agar tuntutan dia direalisasikan. Sebagaimana diketahui ada tuntutan buruh belum dapat dikabulkan Gubernur Jawa Barat, karena ada tandatangan yang belum disepakati di Karawang.#oca-nv.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Kamis, Februari 09, 2017

0 komentar: