Loading...

Suhendi Mantap Nyalon PGRI Lagi

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, Februari 05, 2017


Karawang, PEKA - Suhendi Permana S.pd yang saat ini menjabat Ketua PGRI Cabang Telagasari, mengaku minat mencalonkan diri lagi dalam Konfrensi Cabang (Konfercab) yang rencananya digelar akhir tahun ini. Tidak melihat siapa saja figur yang akan menjadi lawannya nanti, Kepala SDN Cilewo 3 ini mantap nyalon di organisasi profesi para guru ini.

Suhendi Permana S.pd
"Insya Allah, kalau tidak ada halangan mah, nyalon lagi," Ungkapnya kepada Radar Karawang baru-baru ini. Ketua PGRI hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) ini mengaku, SK kepengurusannya akan habis sekitar akhir November tahun ini, ada kemungkinan penyelenggaraan Konfercab sendiri dilaksanakan diakhir-akhir tahun. 

Yang jelas, sejauh ini pihaknya fokus dulu pada penuntasan program-program profesi guru, selain honorer dan kesejahteraan, juga ikut mensukseskan Klinik PGRI yang di launchingkan DPD. Disamping itu juga tambahya, pihaknya juga fokus untuk menjalankan program kegiatan guru dihari guru tahun ini nantinya." Konfercab sekitar akhir tahun, sebab SK saya habisnya juga sekitar November ," Katanya.


Nama lain yang mulai santer naik menjadi lawan Suhendi permana adalah Kepala SDN Pasirtelaga 3 Dede Suherman S.pd dan Mantan Kepsek Pasirkamuning 2 Ajumarta S.pd, sebelumnya, kepada RAKA, Dede yang juga ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Telagasari ini menyatakan, kesiapannya maju nyalon Ketua PGRI pada Konfercab tahun ini, meskipun masa sebelumnya dirinya juga mencalonkan diri dan kalah, dirinya tidak gentar mencoba lagi untuk kemajuan organisasi profesi ini," Saya sudah tahu siapa saja yang bakal maju, semakin banyak kan semakin ramai, berarti kepedulian ke PGRI ini meningkat dong," Pungkasnya.#sr-novi.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Februari 05, 2017